Ciptakan Keamanan, Kapolsek Jetis Patroli Dialogis

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung Aipda Suwardi dan anggota Humas Polsek Jetis melakukan patroli dialogis kesejumlah tempat di wilayah Jetis, Rabu, 18 Januari 2017.

Tempat yang pertama kali dikunjungi adalah Pabrik Briket Arang  Al Pira di Dusun Kiyaran Jetis Bantul pasca terbakar pada Kamis (12/01/2017) lalu. Kebakaran sendiri terjadi akibat api pembakar di ruang open membakar sejumlah anjang-anjang sehingga membakar atap ruang open.

Saat dikunjungi, nampak sejumlah karyawan sedang memperbaiki ruang oven briket yang terbakar dengan mengecor pada bagian atap. Sementara aktifitas pabrik untuk sementara diliburkan terlebih dahulu karena adanya perbaikan.

Kepada karyawan pabrik yang ditemuinya, Kapolsek Jetis berpesan agar selalu menjaga keamanan lingkungan. Termasuk saat memarkir kendaraan, usahakan di tempat yang aman dan di kunci stang mengingat lokasi pabrik berada di tepi jalan. Kapolsek Juga mengharapkan agar kejadian kebakaran jangan samapi terulang lagi.

Setelah mengunjungi Pabrik Briket Arang  Al Pira, selanjutnya Kapolsek Jetis melaksanakan patroli sambang ke SMK Merah Putih Jetis yang baru tiga tahun berdiri. Saat melaksanakan kunjungan di SMK Merah Putih, Kapolsek Jetis berpesan kepada para Karyawan dan Guru untuk selalu menjaga kewaspadaan dan keamanan di lingkungan sekolah mengingat sekolah belum memiliki Satpam. Ditambah banyaknya fasilitas sekolah yang berharga.

“Jangan segan untuk menghubungi Polsek Jetis apabila memerlukan bantuan,” pungkasnya. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB