Liburan Tahun Baru, Obyek Wisata Goa Selarong Ramai

Posted by tribratanewsbantul on 20:56

Dalam rangka menciptakan kenyamanan saat liburan tahun baru 2017, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menempatkan personil untuk mengamankan obyek wisata Goa Selarong Pajangan, Bantul, Minggu 1 Januari 2017 jam 08.00 Wib.

Pada libur tahun baru ini Obyek Wisata Goa Selarong cukup ramai. Bapak Mursidi koordinator TPR (Tempat Pemungutan Restribusi) Goa Selarong mengatakan kunjungan wisatawan hari ini mencapai ± 1.000 orang.

Obyek Wisata Goa Selarong Selarong salah satu andalan Kab. Bantul. Goa Selarong merupakan wisata sejarah digunakan oleh Pangeran Diponegoro dalam mengusir penjajahan. Saat ini sudah dilakukan renovasi guna merubah tampilan Obyek Wisata Goa Selarong.

Guna meningkatkan kunjungan wisatawan ke Obyek Wisata Goa Selarong Selarong ini perlu diadakan pertunjukan kesenian rakyat.

Pengunjung mengharapkan pada musim-musim liburan perlu diadakan hiburan rakyat khususnya seni Budaya dari Kab. Bantul salah satunya Jathilan yang banyak menyedot pengunjung. Kecamatan Pajangan memiliki banyak kesenian tradisional seperti Jathilan yang bisa diberdayakan di Obyek Wisata Goa Selarong Selarong ini. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:56

0 komentar:

CB