Malam Tahun Baru 2017 Jalan Parangtritis Macet

Posted by tribratanewsbantul on 13:20

Pada malam pergantian tahun baru, Sabtu 31 Desember 2016 pukul 22.30 wib, Bupati Bantul Drs H Suharsono mengunjungi Pos Pam Kretek. Kunjungan ini dalam rangka pengecekan kesiagaan petugas dilapangan dalam rangka melaksanakan pengamanan pergantian tahun.

Kedatangan Bupati Bantul di Pos Pam ini hanya mengendari sepeda motor, ini dikarenakan mobil dinas bupati terjebak macet mulai di Jembatan Kretek jalan Parangtritis hingga obyek wisata Parangtritis.

Dalam arahannya Bupati berharap petugas melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan keiklasan. Selain itu Bupati juga memberikan semangat kepada petugas dalam melaksanakan pengamanan ini. Namun tidak kalah pentingnya agar tetap waspada dan jaga kesehatan.

Mengingat malam ini arus lalulintas dipadati kendaraan dari berbagai daerah maka petugas jaga diminta pantang menyerah secara bergantian mengadakan pengaturan arus lalulintas secara manual mengurai arus kendaraan agar lancar.

Selesai mengadakan pengecekan terhadap petugas pos pam, Bupati mengadakan pengecekan terhadap petugas TPR. Dalam arahannya kepada petugas TPR, Bupati menyadari setiap  menyambut tahun baru jalan mendekati TPR arus lalu lintas akan macet.

Namun demikian restribusi khususnya mobil tetap ditarik, untuk masa yang akan datang Insya Alloh pintu masuk dan personilnya akan ditambah, disamping itu jalur menuju parangtritis akan dipecah yang sebagian dilewatkan jalan tembus, akan tetapi berhubung jalan tembus tersebut saat ini sudah rusak berat maka akan diperbaiki lebih dahulu agar nantinya dapat difungsikan kembali. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:20

0 komentar:

CB