Pergantian Tahun Baru 2017, Anggota Polsek Kretek Tugas 24 Jam Full

Posted by tribratanewsbantul on 13:48

Ribuan wisatawan mengikuti tradisi menyambut datangnya tahun baru 2017 dipantai Parangkusumo dan pantai Parangtritis Kretek, Sabtu 31 Desember 2016.

Kegiatan ini merupakan tradisi tahunan, warga masyarakat yang datang bukan hanya warga DIY namun juga dari berbagai daerah ini terbukti terpantaunya dari Nomor Plat kendaraan yang melintas di jalan Parangtritis. Sejak siang hari arus lalu lintas didepan pintu masuk Parangtritis terpantau sangat padat, pengunjung didominasi anak muda.

Untuk mengatasi kepadatan arus kendaraan ini, Kapolsek Kretek Kompol Salim menerjunkan seluruh anggotanya di lapangan untuk mengurai kemacetan arus lalulintas.

Anggota Polsek dibantu personil Polres Bantul ditempatkan di simpul-simpul jalan sepanjang Jalan Parangtritis di wilayah hukum Polsek Kretek untuk menjaga agar arus lalu lintas tetap lancar, juga ditempatkan dipantai parangtritis serta pantai Parangkusumo untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan lakalaut.

Kapolsek meminta anggotanya bekerja full 24 jam semangat melaksanakan tugas dan berharap kegiatan pergantian tahun baru 2017 berjalan lancar. Amin. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:48

0 komentar:

CB