APEL KESIAPAN PENGAMANAN MALAM NATAL 2015 DI WILAYAH BANTUL

Posted by tribratanewsbantul on 19:15

Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK memimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Natal 2015 di halaman Mapolres Bantul, Kamis, 24 Desember 2015 pukul 16.00 Wib.

Apel kesiapan diikuti oleh Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran, Kompi Brimob dan seluruh personil jajaran Polres Bantul.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada malam Natal umat nasrani akan merayakan hari raya Natal di gereja gereja yang ada di wilayah Bantul. Oleh karena itu untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya perayaan Natal maka Kapolres menerjunkan anggotanya ke lapangan untuk patroli dan mengamankan gereja gereja maupun tempat ibadah yang dipakai untuk perayaan Natal mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam pengamanan ini Polres Bantul menyiapkan ratusan personil yang terdiri dari gabungan Satuan Lalu Lintas, Sabhara, Intel, Reskrim dibantu Sat Brimobda DIY serta instansi terkait guna mengamankan malam Natal di wilayah Bantul.

Dalam arahannya Kapolres meminta agar seluruh anggota mampu memberikan pelayanan terbaik dan jangan lengah agar umat Nasrani dapat merasa aman dan nyaman dalam merayakan Natalnya.

Selesai apel kesiapan dilanjutkan pembagaian tugas oleh para perwira kemudian diadakan pergeseran pasukan untuk melaksanakan tugas sesuai tempat dan fungsinya masing masing. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:15

0 komentar:

CB