Sambut Natal 2015, Gereja Teresia Gubug Argosari Sedayu Di Sterilkan

Posted by tribratanewsbantul on 23:00

Rabu, 23 Desember 2015 jam 13.00 Wib, Tim Jibom Gegana Sat Brimobda DIY dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bantul Kompol Luthfi, SIK  tiba di Gereja Teresia Gubug Argosari Sedayu untuk melaksanakan sterilisasi gereja sebelum digunakan untuk perayaan Natal 2015.

Kedatangan Tim disambut oleh Kapolsek Sedayu Kompol Moch Nawawi,S.pd beserta petugas gereja. Setelah diadakan koordinasi selanjutnya Tim Jibom melakukan pemeriksaan didalam gereja dan di sekitar gereja dengan alat metal detector dan peralatan lainnya.

Adapun giat dimaksud untuk mencari bahan peledak maupun barang lainya yang bisa mengganggu perayaan Natal di gereja tersebut sehingga jemaat dapat merasa nyaman dalam merayakan Natalnya.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan diseluruh lokasi selama kurang lebih 1 jam tidak ditemukan Handak maupun barang yang dikuatirkan bisa mengganggu perayaan Natal. Selanjutnya setelah Gereja dinyatakan steril kemudian diserah terimakan kepada petugas jaga untuk dijaga polisi selama 24 jam non stop.

Selesai melakukan sterilsasi, selanjutnya Tim Jibom meninggalkan tempat menuju gereja lainya di wilayan Bantul untuk melakukan hal yang sama. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 23:00

0 komentar:

CB