Kenaikkan Tingkat Pencaksilat Setia Hati Teratai Ranting Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Pajangan, Minggu, 20 Desember 2015 jam 08.00 Wib, bertempat di Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul dilaksanakan Pengesahan kenaikkan tingkat sabuk siswa Pencaksilat Setia Hati teratai (PSHT) Ranting Bantul.

Hadir dalam kegiatan Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto, ST (Pengurus PSHT Ranting Bantul), sejumlah Kepala Dukuh Sendangsari yang tergabung dalam PSHT, para pelatih dan peserta ujian kenaikkan tingkat se Kab. Bantul sejumlah ± 220 orang.

Muh. Irwan Susanto dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah pengesahan ujian kenaikkan tingkat sabuk PSHT dari polos ke Jambon. Yang melakukan pengesahan kenaikan tingkat ini berasal dari PSHT Pundong, Mangunan, Banguntapan, Bantul, Pleret, Sedayu, Panti Asuhan Barat Pantor Pos Bantul, Mangir Sendangsari, Bambanglipuro dan Sanden.

Tujuan organisasi PSHT ini untuk menjadikan manusia yang berbudi luhur. PSHT mempunyai asas Persaudaraan, Olahraga, Kesenian, Beladiri dan Kerohanian. Untuk mencapai tingkatan yang lebih tinggi dibutuhkan kerja keras, perjuangan dan pengorbanan. Oleh karena itu kami mengucapkan selamat atas kenaikan sabuk polos ke jambon semoga lolos semua dan tidak ada yang tertinggal. Amin.

Selama berlangsungnya kegiatan ini, personil Polsek Pajangan mengadakan pengamanan hingga acra berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB