Seminar Natal Di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh

Posted by tribratanewsbantul on 21:56

Pajangan, Selasa, 22 Desember 2015 jam 19.00 Wib, bertempat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Dusun Jojoran Kulon RT 05 Triwidadi Pajangan telah diadakan pembukaan seminar dalam rangka merayakan hari Natal Tahun 2015.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pendeta Reza Abraham, Kepala Dusun Jojoran Kulon Marjiman, Bhabinkamtibmas Triwidadi Aipda Ngadiman, para tamu undangan dan ± 60 jemaat gereja.

Kadus Jojoran Kulon dalam sambutannya menyampaikan selamat mengikuti seminar ini hingga selesai. Apabila ada hambatan-hambatan/permasalah dapat dikoordinasikan dengan dirinya.

Adapun sebagai pembicara adalah Pendeta W. L. Limbong dan Josep Hartono dengan mengambil tema “Meningkatkan Semangat Hidup Untuk Menghadapi Masa Depan”.

Segala musibah dan hambatan yang menimpa usaha kita, apabila berusaha dan berdoa dengan sungguh-sungguh Tuhan pasti akan mewujudkannya. Reziki dari Tuhan pasti akan lebih awet dan bermanfaat dari pada rejeki dari setan yang tentunya akan hancur dan hilang dengan cepat. Oleh karena itu mari kita dahulukan urusan-urusan kita kepada Tuhan, ajak Pendeta W.L Limbong kepada para jemaatnya dalam seminarnya.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan dipimpin oleh Aiptu Sunarto dibantu masyakat hingga selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:56

0 komentar:

CB