Mencetak Foto, Prayitno Rugi 100 Juta

Posted by tribratanewsbantul on 21:33

Rabu, 16 Desember 2015 Pukul 14.10 Wib, Ngudi Prayitno (58 tahun) Warga Sokowaten Jl Bima No 15 Plumbon Rt 05 Banguntapan, Bantul kehilangan harta benda senilai Rp 100 juta setelah rumahnya dimasuki pencuri.

Awalnya pada jan 12.30 Wib korban meninggalkan rumahnya untuk mencetak foto. Dua jam kemudian korban pulang dan setelah masuk rumah mendapati barang-barang miliknya hilang.

Setelah dicek barang yang hilang berupa 10 unit Jam tangan, 15 buah Batu mulia dan batu permata beserta surat-surat sudah tidak ada ditempat. Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian senilai Rp. 100 juta dan melapor ke Polsek Banguntapan untuk proses hukum selanjutnya.

Kapolsek Banguntapan didampingi Anggota Reskrim dan Tim Identifikasi Polres Bantul saat di TKP menghimbau kepada warga agar selalu waspada, jangan terlena dan tetap miningkatan kesadaran yang tinggi terhadap keamanan lingkungan untuk mencegah terjadinya perampokan / pencurian rumah kosong.

Dan apabila terpaksa meninggalkan rumah pastikan terlebih dahulu pintu, cendela maupun pintu pagar rumah terkunci rapat, bila perlu sebelum pergi lebih dahulu dititipkan ke pihak keamanan / tetangga, Himbaunya. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:33

0 komentar:

CB