Hari Ini Gua Selarong Dipadati Pengunjung

Posted by tribratanewsbantul on 21:13

Hari ini Sabtu, 26 Desember 2015 Jam 10.00 Wib Obyek Wisata Gua Selarong dipadati oleh para pengunjung wisatawan yang sedang liburan Natal dan tahun baru 2016.

Diantara para wisatawan itu adalah ratusan siswa dari anak-anak SDN 1 Krapyak Sleman, SDN Triwidadi Pajangan dan SD Muhammadiyah Serut Palbapang Bantul yang dikemas dalam Kegiatan Out Bond bekerjasama dengan Tim Out Bond Pramuka Kab. Bantul.

Karena banyaknya pengunjung wisatawan ini maka patroli polsek Pajangan diarahkan menuju ke Gua selarong untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban agar para pengunjung merasa nyaman.

Bapak Mursidi koordinator Obyek Wisata Gua Selarong dari Dinas Pariwisata yang saat itu kebetulan bertemu dengan anggota Humas Polsek Pajangan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Pajangan yang telah berpatroli di tempat wisata ini sehingga para pengunjung merasa nyaman melaksanakan liburannya.

Dan Beliau juga mengatakan target pendapatan Obyek Wisata Gua Selarong dalam satu Tahun sebanyak Rp. 120 juta dan sampai dengan saat ini baru mencapai Rp. 112 juta sehingga diharapkan Libur Natal dan Tahun baru 2016 ini target tersebut bisa tercapai.  (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:13

0 komentar:

CB