Pasca Pilkada Bantul, Sat Binmas Ajak Masyarakat tetap Jaga Persaudaraan

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Pasca Pilkada Bantul 2015, Sat Binmas Polres Bantul meningkatkan kegiatan safari Kamtibmas untuk mengajak masyarakat agar tetap menjaga persaudaraan, hilangkan segala perbedaan agar tercipta keadaan yang aman dan nyaman seperti sedia kala.

Salah satu kegiatan safari Kamtibmas tersebut yaitu yang dilaksanakan pada hari Selasa malam, 22 Desember 2015 di dusun Ngokerten, Srigading, Sanden yang diikuti ratusan warga serta dihadiri Lurah desa Srigading bapak Widodo, bapak Kadus, para ketua RT dan para Tomas.

Dalam kesempatan tersebut KBO Sat Binmas Polres Bantul Iptu Lukman mengajak warga masyarakat agar kembali guyup rukun seperti sebelum pelaksanaan pilkada dan diminta menerima hasil Pilkada dengan legowo serta mendukung siapapun yang bakal memimpin Kabupaten Bantul.

Sedangkan Panit Binmas Polsek Sanden Ipda Tri Haryono juga mengajak warga agar tetap menjaga persudaraan jangan sampai terpecah belah. Saat ini KPU Bantul telah menetapkan paslon Harsono – Muslih sebagai calon terpilih Pilkada Bantul, marilah siapapun dia kita doakan agar kedepan beliau dapat membawa Bantul lebih maju dan sejahtera.

Selain itu dalam kesempatan tersebut juga dibahas masalah maraknya Penyakit masyarakat, dalam hal ini warga diminta membantu memberantas Pekat dengan melaporkan adanya aktifitas pekat ke Posek Sanden agar polisi segera bisa menindaknya.

Giat safari Kamtibmas ini berlangsung penuh keakraban dan ditutup dengan dialog masalah kamtibmas serta tanya jawab berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sat Binmas)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB