Perayaan Natal Di Bambanglipuro Secara Umum Berjalan Lancar

Posted by tribratanewsbantul on 09:55

Perayakan Natal tahun 2015 di wilayah Polsek Bambanglipuro yang dimulai sejak tanggal 24 Desember 2015 hingga hari ini tanggal 25 Desember 2015 di gereja-gereja HKTY Ganjuran berlangsung secara hikmat dan aman.

Kegiatan Natal juga berlangsung di gereja Santo Marcus di Ireng-Ireng, Kerasulan Baru di Plemantung dan GKJ Belan Bambanglipuro.

Kegiatan ini mendapat perhatian khusus dari Polsek Bambanglipuro yang menerjunkan beberapa petugas keamanan (aparat kepolisian) yang bekerja sama dengan petugas keamanan lainnya diantaranya TNI, Sat Pol PP, LLAJL, dan relawan gereja di masing masing gereja untuk melakukan pengamanan.

Menurut Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto S.H M.H pengamanan ini dilaksanakan berkaitan dengan digelarnya Operasi Lilin Progo 2015 yang pelaksanakannya dimulai sejak tanggal 23 hingga 2 Januari 2016, atau saat selesai perayakan pergantian tahun baru.

Pengamanan dimaksudkan untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat khususnya umat kristiani yang merayakan Natal tahun 2015 dan adanya pergantian tahun 2016.

Secara umum perayakan Natal diwilayah Bambanglipuro kondusif sampai laporan ini dibuat.  (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB