Haniyanto Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Mandi

Posted by tribratanewsbantul on 10:01

Haniyanto Tedjo (63 tahun) warga jalan Tegalpanggung No 01, RT 058/ 014, Tegalpanggung, Danurejan, Yogyakarta, ditemukan meninggal dunia di tempat tinggalnya yang ada di Pedak Baru Rt 16 Karangbendo, Banguntapan, Bantul Senin, 28 Desember 2015 pukul 21.00 Wib.

Awalnya, warga setempat curiga karena korban yang selama ini menderita sakit tidak pernah kelihatan, selanjutnya korban melaporkan kecurigaan tersebut ke ketua RT setempat Heri Setianto (45 tahun).

Selanjutnya Ketua RT bersama sama warga mendatangi rumah korban. Karena pintunya diketuk beberapa kali tidak tidak ada jawaban, maka pintu rumah korban yang terkunci dari dalam tersebut didobrak oleh warga dan didapati korban terlentang di kamar mandi dalam keadaan tidak bernyawa.  Atas kejadian tersebut Ketua RT melaporkan ke Polsek Banguntapan, Bantul.

Tidak lama kemudian Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH beserta petugas Dokkes Polda DIY dan Tim Identifikasi Polres Bantul datang ke TKP. Dari hasil pemeriksaan oleh dr Iib Wibawa Putra disimpulkan bahwa Korban meninggal sekitar 12 jam yang lalu dan penyebabnya karena sakit karena tidak ditemukan tanda tanda pengganiayaan pada tubuh korban.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan, situasi dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB