Muslim Yang Kuat Lebih Dicintai Allah Daripada Muslim Yang Lemah

Posted by tribratanewsbantul on 08:36

Sabtu, 26 Desember 2015 mulai  pukul 19.00 Wib bertempat di Masjid At Tauhid Pantai Pandansimo dusun Ngentak Poncasari Srandakan Bantul telah berlangsung rangkaian kegiatan Obor Islam 2015 (Outbound Remaja Islam) yang mengambil tema "Muslim Yang Kuat Lebih Dicintai Allah Daripada Muslim Yang Lemah".

Kegiatan diselenggarakan oleh Lembaga Studi Islam Ulul Albab Yogyakarta dikuti oleh peserta yang terdiri dari Remaja Masjid, Organisasi kepemudaan, Pelajar Islam (usia SMP dan SMA ) serta selaku penanggungjawab yaitu Ust. Taha Nasuha, S.Ag.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan berupa Mabit (Malam Bina Iman dan Taqwa), Kajian Tausyiah (Remaja Islam Hebat), Outbound Motivasi, Susur Pantai, dan Rapling (Main Tali).

Dilaporkan lebih lanjut bahwa maksud dan tujuan kegiatan antara lain Mengenal keagungan Allah SWT, Menanamkan jiwa Kreatif dan inovatif, Menumbuhkan rasa tanggung jawab sebagai remaja Islam, Membentuk Karakter Muslim yang kuat, Menjalin Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah diantara remaja Islam, serta Mengalihkan perhatian remaja Islam supaya tidak terjebak dalam acara peringatan Natal dan Tahun Baru.

Selama kegiatan berlangsung keamananya dipantau oleh Polsek Kretek hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:36

0 komentar:

CB