Misa Natal Di Wilayah Hukum Polsek Sewon Berjalan Lancar

Posted by tribratanewsbantul on 13:10

Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Iman Santoso memimpin langsung pengamanan misa Natal 2016 di gereja gereja wilayah hukum polsek Sewon, Jumat, 25 Desember 2015.

Diantaranya seperti yang  tampak di rumah ibadah jemaat GBI dusun Saman Bangunharjo Sewon Bantul. Pengamanan ini di lakukan oleh personil Polsek Sewon yang di bantu oleh Sat Sabhara Polres Bantul serta instansi terkait lainya.

Menurut Kapolsek pengamanan missa natal tersebut merupakan pengamanan seperti hari hari besar agama yang lain, kehadiran polisi dalam pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat yang melaksanakan ibadah serta masyarakat sekitarnya, jelasnya.

Sementara diwaktu yang sama, pengamanan juga dilakukan di Gereja Santo Martinus yang terletak di Jalan Imogiri Barat Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Secara keseluruhan rangkaian prosesi misa Natal di wilayah hukum Polsek Sewon hingga laporan ini dibuat terpantau berlangsung aman tertib

Hal ini berkat kerjasama dan komunikasi yang baik antara anggota Polri yang berada di lapangan, pihak rumah ibadah dan gereja, serta toleransi yang sangat baik warga sekitar, jelasnya lebih lanjut kepada humas Polsek Sewon. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB