Musyawarah Propinsi III Persinas Asad Pengprov Persinas Asad DIY

Posted by tribratanewsbantul on 11:57

Minggu, 20 Desember 2015 pukul 09.00 Wib bertempat di Griyo Nirmolo, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Musyawarah Propinsi III Persinas ASAD Pengprov Persinas ASAD DIY dengan tema “Melalui Musprov III Persinas ASAD tahun 2015 kita tingkatkan kuantitas dan kualitas Pesilat serta kinerja Organisasi”.

Kegiatan diselenggarakan oleh pengurus Persinas ASAD DIY dengan ketua Panitia H Sardjiman bertujuan menyampaikan laporan pertanggungjawaban Pengprov Persinas periode 2010 – 2015 dan menyusun program kerja pengurus Pengprov Persinas ASAD Propinsi DIY periode 2015 – 2020.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua umum PB Persinas ASAD Brigjen Purn Agus Susarso Meng, Koni DIY Drs Suhartono SE, Pengda IPSI DIY Dr Siswantoro, Paseduluran jemparing silat serta peserta Musprov ke III sekitar 100 Orang.

Acara diwali dengan pembukaan dilanjutkan dengan sambutan Ketua umum PB Persinas ASAD yang menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya Musprov yang ke 3 dan ada 34 Pengprov se Indonesia yang waktunya hampir bersamaan dan silat merupakan budaya yang berasal dari Indonesia.

Musprov dilaksanakan 5 tahun sekali untuk merencanakan dan melaksanakan kemudian mengevaluasi sehingga bisa menentukan sesuatu yang baru sesuai dengan perkembangan zaman. Pengprov DIY mendapat tempat subur di DIY karena sudah dikenal orang dan tempat ideal untuk bisa berkembang.

Dengan adanya Musprov ini bisa menampung usulan baik untuk kemajuan bersama dan menitipkan anggota Persinas ASAD kepada KONI DIY yang diharapkan bisa meningkatkan prestasi DIY.

Kegiatan dilanjutkan dengan sidang sidang yang membahas tentang pembahasan tata tertib, pembahasan jadwal acara penetapan SK pimpinan sidang, laporan pertanggungjawaban Pengprov Persinas ASAD DIY, Penjelasan materi Musprov, sidang komisi A dan B serta pengesahan hasil sidang komisi.

Dalam Musprov tahun ini berhasil terbentuk kepengurusan Persinas ASAD DIY masa bhakti 2015-2020 yaitu sebagai Ketua terpilih H Sardjiman. Kegiatan berakhir pukul 14.30 Wib berjalan dengan lancar dan aman dengan pengamanan dari Personil Polsek Kasihan. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:57

0 komentar:

CB