Pelantikan RT Se Kelurahan Tamantirto

Posted by tribratanewsbantul on 15:52

Senin, 28 Desember 2015 pukul 14.30 Wib bertempat di Aula Balai Desa Tamantirto telah dilaksanakan pelantikan RT se Desa Tamantirto.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tamantirto dalam rangka penyerahan SK nomor 44/ 2015 tentang pemberhentian Ketua RT masa jabatan 28 Desember 2012 s/d 28 Desember 2015 dan SK nomor 45/ 2015 tentang pengangkatan Ketua RT masa jabatan 28 Desember 2015 s/d 28 Desember 2018.

Hadir dalam pelantikan ini yaitu Kasipem Kecamatan Kasihan Bapak muryanto, Lurah Desa Tamantirto Bapak Wisnu Ardi, Bhabinkamtibmas Tamantirto Bripka Ari DP, SH, Pamong Desa Tamantirto, Pejabat RT lama sebanyak 89 orang dan pejabat RT Baru sejumlah 93 orang.

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan laporan Kasipemdes Tamantirto Bapak Marsudi tentang pelaksanaan pemilihan Ketua RT secara serentak dilanjutkan dengan penyerahan SK secara simbolis oleh Lurah Desa Tamantirto kepada pejabat RT lama dan baru serta pemberian selamat.

Dalam sambutanya, Lurah Desa Tamantirto Bapak Wisnu Ardi menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua RT yang baru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik. Serta mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat RT lama walaupun telah purna tugas namun kami masih tetap meminta bantuan dalam menyampaikan pesan pesan dari pemerintah.

Lurah Desa Tamantirto juga berharap agar Ketua RT yang baru tetap memberikan sosialisasi kepada seluruh masyarakat bahwa pelayanan di Desa Tamantirto menggunakan pengantar dari RT agar administrasi tertib.

Kasipem Kecamatan Kasihan dalam sambutanya menyampaikan kepada Ketua RT yang baru agar mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai pembaharuan KK dan pembuatan KTP bagi yang sudah cukup umur.

Selama berlangsungnya kegiatan petugas Polsek Kasihan mengadakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:52

0 komentar:

CB