Operasi Terompet Berbahan Sampul Al Quran Di Wilayah Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 15:11

Rabu, 30 Desember 2015 pukul 10.00 Wib bertempat di Alfamart Tamantirto, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Bripka Ari DP, SH beserta anggota lainya telah melaksanakan operasi terompet yang diduga menggunakan kertas bertuliskan Arab.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi peredaran trompet berbahan kertas sampul Al-Quran yang ramai di bicarakan di media Masa. Serta untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan sehingga malam pergantian tahun diwilayah Kasihan tetap kondusif dan aman.

Operasi ini tidak hanya dilakukan di Alfamart Tamantirto saja, namun juga dilakukan di sejumlah pasar, warung dan toko seperti minimarket, Indomaret dan pedagang terompet musiman saat menjelang pergantian tahun.

Dari hasil operasi ini tidak ditemukan terompet berbahan kertas sampul Al-Quran. Meski demikian, pemantauan terus dilakukan hingga beberapa hari ke depan.

Kegiatan operasi dilanjutkan dengan penyuluhan kepada para pemilik toko maupun pedagang agar hati hati belanja Terompet dan jangan menjual terompet yang ada tulisan Arab. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:11

0 komentar:

CB