Bakti Sosial Alumni SMA N 1 Bantul Angkatan 1990 Di Dusun Dadapbong

Posted by tribratanewsbantul on 12:49

Minggu, 27 Desember 2015 Jam 08.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Bripka Tetepana menghadiri acara Reuni Perak 25 Tahun alumni SMAN 1 Bantul angkatan Tahun 1990 dengan tema Semangat “Berbagi” bertempat di rumah Bapak muntoha Kepala Dusun Dadapbong Sendangsari Pajangan Bantul.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Ketua Panitia Kegiatan Ibu Tatik Windari, S.Sos, M.S.E, Kabag Kesra Desa Sendangsari Bpk. Subari, Kepala Dusun Dadapbong bapak Muntoha dan ± 300 warga.

Ketua Panitia menyampaikan dalam rangka reuni perak (25 tahun) Alumni SMAN 1 Bantul angkatan Tahun 1990 ini kami akan menyelenggarakan bakti sosial berupa kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada masyarakat, membagikan paket sembako murah dan pemberian tanaman buah kepada warga Dusun Dadapbong Sendangsari Pajangan, jelasnya.

Semoga kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat Dadapbong Sendangsari Pajangan dan tahun depan insya Allah kami akan dilaksanakan kembali, tambahnya.

Camat Pajangan dalam sambutanya menyampaikan apreasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan yang positif ini, semoga ini semua menjadikan amal baik bagi Alumni SMAN 1 Bantul angkatan 1990.

Adapun paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan ini sebanyak 150 paket, sedangkan untuk pemeriksaan dan pengobatan gratis tidak dibatasi. Selama berlangsungnya acara personil Polsek Pajangan mengadakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaanaman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:49

0 komentar:

CB