Layanan SIM Keliling Online Di Mapolsek Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 13:24

Pajangan, Selasa, 29 Desember 2015 jam 09.00 Wib, Bus Pelayanan SIM Keliling Online Polres Bantul melaksanakan layanan perpanjangan SIM Online di Mapolsek Pajangan.

Pelayanan SIM Keliling Online ini diperuntukan bagi masyarakat yang akan  memperpanjangan SIM Golongan A dan C. Diharapkan dengan adanya layanan ini, masyarakat yang ingin memperpanjang SIM akan terbantu.

Menurut Kasi Humas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto, pelayanan SIM Keliling ini banyak diminati oleh masyarakat karena prosesnya yang cepat.

Untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses jadwal SIM Keliling Online, Humas Polsek Pajangan memasang pengumuman SIM Keliling Online di Kantor Kecamatan dan tipa-tiap Kantor Desa di wilayah Pajangan serta ditempat tempat umum yang mudah dilihat orang.

Selain itu Humas Polsek Pajangan juga memanfaatkan media sosial seperti layanan group Whatsapp dan Facebook untuk memposting jadwal layanan SIM Keliling ini.

Tak hanya itu, masyarakat juga dapat melihat jadwal Layanan SIM Keliling melalui Web resmi Polres Bantul yaitu Tribrata News Bantul dengan alamat http://www.tribratanewsbantul.com.

Saat ini tercatat sebanyak 48 Satpas yang telah terintregasi SIM online di seluruh Indonesia. Untuk warga Yogyakarta dan sekitarnya, pelayanan perpanjangan SIM online bisa dilayani di Polres Sleman atau Bus SIM Keliling Ditlantas Polda DIY serta Bus SIM Keliling Polres Bantul.

Warga yang berhasil dilayani dalam perpanjang Sim kali ini sebanyak 14 orang dengan perincian SIM : A sebanyak 1 orang sedang SIM C Sebanyak 13 orang. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:24

0 komentar:

CB