Tasyakuran Kemenangan Harsono Halim Tingkat Wilayah Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 09:38

Selasa, 05 Januari 2016 pukul 20.20 wib bertempat dipendopo desa Trimurti Srandakan telah diadakan Sarasehan dalam rangka tasyakuran atas kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul terpilih Harsono –Halim yang diselenggarakan oleh team pemenangan Paslon No.1 Bupati Bantul tingkat Kecamatan Srandakan.

Hadir pada acara tersebut Lurah Desa Trimurti Agus Purwoko, ST, Ketua Korcam tim pemenangan Paslon 1 Srandakan Sukarjono, Anggota team sukses paslon 1 se kec. Srandakan, Kordes, Kordus, para tamu undangan dan warga sekitar.

Sambutan dari  Korcam pemenangan paslon 1 Bupati Bantul wilayah ke Srandakan , bpk. Sukarjono, menyampaikan salam dan selamat datang kepada seluruh hadirin.

Pada malam ini kami mengundang seluruh hadirin dalam rangka Tasysakuran pemenangan paslon Harsono-Halim, dan mengucapkan banyak terimakasih karena telah berusaha keras dalam mendukung dan mewujudkan perubahan sehingga telah berhasil dengan perolehan suara rengking 3 untuk wilayah Srandakan di kab Bantul. Mohon maaf jika selama ini korcam memiliki banyak kesalahan dan kekurangan.

Sambutan Kepala desa Trimurti yang intinya secara pribadi ikut bergembira atas kemenangan paslon No 1 Harsono-Halim. Diharapkan program kinerja Harsono-Halim  dapat mewujudkan perubahan yang tentunya dapat memajukan pembangunan Kab. Bantul sesuai visi dan misinya.

Kegiatan dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal berakhir aman lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Srandakan dipimpin langsung oleh Kapolsek Srandakan. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB