Patroli Sambang Obyek Wisata Goa Selarong

Posted by tribratanewsbantul on 11:27

Bamin Sihumas Polsek Pajangan Aipda Moh. Arin Ashudi beserta anggota melaksanakan patroli sambang di Obyek wisata Goa selarang Pajangan, Selasa 3 Januari 2017 jam 15.00 Wib.

Aipda Moh. Arin Ashudi mengatakan, bahwa patroli objek wisata dilakukan untuk menekan tindak kejahatan. Pasca hari liburan seperti ini, Goa Selarong masih saja dikunjungi oleh para wisatawan, bahkan terpantau saat ini digunakan untuk kegiatan olah raga / jalan sehat oleh Komunitas Malioboro Hash Hause Harriers (H3).

Dalam patrolinya, Aipda Moh. Arin Ashudi menghimbau kepada para pengunjung agar berhati-hati meninggalkan barang berharga miliknya di mobil ataupun di motor.

Selain pengunjung, petugas parkir juga diberikan himbauan agar waspada pencurian sepeda motor maupun helm. Awasi kendaraan yang diparkir dengan baik agar tidak terjadi pencurian, jelasnya.

Aipda Moh. Arin Ashudi menambahkan, bahwa pelaksanaan patroli di obyek wisata yang dilakukan ini sebagai salah satu upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat demi kenyamanan masyarakat khususnya para wisatawan yang mengunjungi Goa Selarong.

Kedatangan patroli polisi ini disambut baik oleh pengelola Goa Selarong maupun dari pengunjung. Salah satu pengunjung yang bernama Subardi dari Kota Yogyakarta mengatakan, dengan kehadiran bapak-bapak Polisi ini sangat memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami dan keluarga, kata bapak Subardi. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:27

0 komentar:

CB