Aiptu Heru Mulyono Rajin Ikuti Gotong Royong

Posted by tribratanewsbantul on 14:26

Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana mengikuti kegiatan gotong royong pengecoran jalan di dusun Pringgan Rt 07, pedukuhan Cepit, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Minggu 21 Mei 2017.

Kepada humas Polsek Sewon Aiptu Heru Mulyana menyampaikan pengerasan jalan sepanjang 200 M dengan cara dicor ini merupakan swadaya murni warga masyarakat,  sedangkan untuk pengerjaannya melalui gotong royong, dengan harapan kedepanya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan dapat mudah di lalui oleh warga terutama pada malam hari sehingga kegiatan patroli kampung berjalan lancar dan kamtibmas terjaga, jelasnya.

Semetara itu bapak Marjono selaku ketua Rt 07 mengakui bahwa sosok Aiptu Heru Mulyana sangat dekat denga warga masyarakat pedukuhan Cepit, terbukti hampir setiap malam beliau selalu menyambangi kami, terutama di rumah warga yang kebetulan dipergunakan utuk Pos Ronda, bahkan dengan ibu ibu PKK sangat dekat, setiap kegiatan menyempatkan diri mampir menyapa ibu ibu, akunya.

Di tempat terpisah Kapolsek Sewon Kompol Subadi menyatakan Bhabinkamtibmas memiliki tugas pokok yang salah satunya adalah melakukan upaya untuk melakukan kegiatan dan kerja sama yang baik dan harmonis dengan aparat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda , tokoh adat dan para sesepuh yang ada di Desa salah satunya dengan bergotong royong dengan warga agar tercipta hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga setiap ada permasalahan yang muncul bisa cepat diselesaikan. terang Kapolsek. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:26

0 komentar:

CB