Servis Honda Murah di Polsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 11:13

Ahass Utama Abadi Motor sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda bekerjasama dengan Polsek Bambanglipuro menggelar kegiatan program servis murah di Mapolsek Bambanglipuro, Senin, 29 Mei 2017 pada pukul 09.00 wib.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH, MH mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Bambanglipuro dalam memudahkan warga untuk servis sepeda motor Hondanya dengan harga jasa servis yang murah, sehingga diharapkan adanya kedekatan masyarakat dengan Polisi sebagai pelayan masyarakat, kata Kapolsek.

Parji Antoro selaku kepala mekanik bengkel Utama Abadi Motor menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk terus meningkatkan layanan yang berkualitas kepada semua pengguna motor Honda agar selalu dalam keadaan prima.

“Program ini memanfaatkan bulan suci Ramadhan sekaligus merupakan bentuk komitmen Honda untuk terus meningkatkan dan memperbaiki layanan kepada konsumen”ungkap Parji Antoro.

Kepala mekanik bengkel ini juga menambahkan konsumen dapat langsung mendaftarkan sepeda motor Hondanya di mako Polsek Bambanglipuro untuk melakukan servis murah senilai Rp 25.000 untuk jasa servisnya.

Adapun kualitas layanan servis murah ini sama dengan servis langsung di bengkel resmi Honda. Layanan ini juga memberikan jaminan kualitas dengan ketersediaan peralatan servis yang lengkap dan tenaga mekanik tersertifikasi. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)        


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:13

0 komentar:

CB