Jl Sehat Milad Ke 21 BMT Artha Amanah

Posted by tribratanewsbantul on 12:24

Dalam rangka "Milad ke-21 dan Menyongsong Bulan Ramadhan", BMT Artha Amanah Sanden menyelenggarakan jalan sehat. Start dan finish dilaksanakan di halaman Balaidesa Murtigading, Sanden, Minggu tanggal 21 Mei 2017 pukul 06.30 Wib.

Jalan sehat diikuti warga masyarajat Sanden sekitar 700 orang. Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dekopinda Kabupaten Bantul Bpk. Bambang Supriyadi, Kepala BMT Artha Amanah Sanden Ir. Bambang Edi Asmara, MEK. beserta karyawan, Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno beserta Pamong Desa.

Kepala BMT Artha Amanah Sanden dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas kinerja panitia yang telah mempersiapkan kegiatan serta peran dari seluruh elemen termasuk para peserta sehingga kegiatan jalan sehat dapat terlaksana dengan lancar. Bambang mengajak warga Sanden untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan cara berolahraga secara rutin, tidak hanya saat ada kegiatan tertentu.

Kegiatan jalan sehat dimeriahkan dengan hiburan pentas kese ian angklung "Melky Perkusi" serta pembagian doorprise.

Guna menjaga keamanan dan kelancaran selama kegiatan berlangsung, anggita Polsek Sanden melaksanakan pengamanan. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:24

0 komentar:

CB