Bhakti Sosial Hari Jadi Ke186 Kabupaten Bantul Di Desa Wonolelo

Posted by tribratanewsbantul on 14:42

Telah berlangsung kegiatan Sosialisasi Pelayanan Kesehatan RSUD Panembahan Senopati di Balai Desa Wonolelo, Pleret Bantul, Rabu (24/5/2017). Kegiatan ini merupakan Bhakti Sosial dalam rangkaian Hari Jadi ke-186 Kabupaten Bantul.

Hadir dalam acara ini Asisten Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bantul Drs. Didik Warsito, M.Si, Direktur Utama RSUD Panembahan Senopati Bantul dr. Gandung Bambang Hermanto, Camat Pleret M. Alwi, SH, MH, Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH, Danramil Pleret Kapten Arm. Waluyo, Forkompinda Kab. Bantul, Lurah Desa Wonolelo Pujiastusi Sugiyanta, para Dukuh se Desa Wonolelo, para tamu undangan serta warga masyarakat Desa Wonolelo dan sekitarnya.

Dalam acara ini ada beberapa sambutan yang disampaikan, antara lain Lurah Desa Wonolelo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak penyelenggara yang telah memilih Desa Wonolelo sebagai tempat pelaksanaan bhakti sosial. Dengan kegiatan ini semoga berguna dan membawa manfaat khususnya bagi masyarakat Desa Wonolelo.

Sambutan Direktur Utama RSUD Panembahan Senopati Bantul menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan warga desa Wonolelo untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial ini. Dalam kegiatan ini RSUD Panembahan Senopati Bantul menyelenggarakan sosialisasi kesehatan dan pelayanan kesehatan berupa cek tensi, cek kadar darah dan konsultasi kesehatan. Selain itu juga diadakan aksi donor darah dan pemberian alat-alat tulis kepada anak-anak sekolah. Rangkaian kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan sosialisasi kesehatan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Asisten Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bantul Drs. Didik Warsito, M.Si membacakan sambutan Bupati Bantul yang intinya dengan semangat  makaryo mbangun desa kita wujudkan masyarakat Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera. Hal ini menjadi tantangan kedepan untuk membangun Bantul lebih maju. Salah satunya mewujudkan dalam memenuhi kebutuhan kesehatan bagi masyarakat Bantul. Dengan kegiatan bhakti sosial di Desa Wonolelo dalam rangka Hari Jadi ke-186 Kabupaten Bantul ini, semoga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Wonolelo dan sekitarnya. Harapannya Bantul menjadi lebih baik dan semakin baik.

Selama kegiatan berlangsung personil polsek Pleret melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:42

0 komentar:

CB