Dimutasi, Kanit Reskrim Polsek Bambanglipuro Iptu Yan Indah Berpamitan

Posted by tribratanewsbantul on 12:48

Kanit Reskrim Polsek Bambanglipuro Iptu Yan Indah S.Sos berpamitan dengan seluruh anggota yang hadir dalam apel pagi di Mapolsek, Rabu 31 Mei 2017 pada pukul 08.30 wib. Acara pamitan berlangsung sederhana namun sangat mengesankan.

Iptu Yan Indah S.Sos dimutasikan dari jabatan Kanit Reskrim Polsek Bambanglipuro pindah ke Polsek Srandakan menduduki jabatan baru sebagai Panit 2 unit Reskrim Polsek Srandakan.

Dalam pamitanya, Iptu Yan Indah S.Sos menyampaikan maaf kepada seluruh anggota selama dalam kepemimpinannya sebagai Kanit Reskrim manakala ada hal-hal yang kurang berkenan di hati para anggota, Iptu Yan Indah S.Sos menyampaikan kata maaf.

Iptu Yan Indah S.Sos juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah di bangun selama ini dalam rangka menciptakan wilayah hukum Polsek Bambanglipuro yang aman dan tertib. ”Kebersamaan kita bukan hanya sampai disini, tetapi kebersamaan ini akan selalu melakat dihati dimanapun saya bertugas, ” katanya.

”Saya meyakini bahwa nanti di kemudian hari insya Allah kita pasti bertemu kembali tentunya dalam nuansa berbeda, ”ucap Iptu Yan Indah S.Sos.   

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH.MH mengucapkan terima kasih kepada Iptu Yan Indah S.Sos yang selama ini menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.”Selamat jalan Iptu Yan Indah S.Sos, teruslah maju, semoga sukses di tempat tugas yang baru.”ucap AKP Yayan Dewayanto SH.MH. Selama apel Pagi berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)               


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB