Lomba Burung Berkicau Dalam Rangka Peresmian Organisadi BLBC Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 12:14

Bertempat di pasar Batu Liman Dusun Wonorejo II, Gadingsari, Sanden, Bantul berlangsung kegiatan Lomba Burung Berkicau yang diselenggarakan oleh BLBC (Batu Liman Bird Club) dalam rangka peresmian Organisadi BLBC Sanden, Minggu tanggal 21 Mei 2017 pukul 09.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Desa Gadingsari Mashuri, anggota BPD Desa Gadingsari, Dukuh Wonorejo II, serta peserta lomba sekitar 100 orang. Adapun jenis burung kicauan yang dilombakan antara lain, Love Bird, Murai Batu, Kenari, Trotokan dan berbagai jenis burung lain.

Ketua BLBC Sanden mengajak para pecinta burung kicauan untuk tetap menjaga dan memelihara kelestarian burung kicauan sehingga dimasa yang akan datang masih dapat dinikmati oleh generasi penerus. Lebih lanjut Ketua BLBC berharap, seluruh pecinta burung kicauan secara berkesinambungan menyelenggarakan kegiatan serupa untuk tetap menjaga tali silaturahmi antar para pecinta burung serta meningkatkan kualitas burung kicauannya sehingga dapat maju ke tingkat perlombaan yang lebih tinggi lagi mewakili Propinsi DIY.

Dalam lomba kicau burung di lokasi pasar Batu Liman juga dilaksanakan pembagian doorprize serta pembagian hadiah bagi para pemenang.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan dan giat berakhir pukul 14.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:14

0 komentar:

CB