Tasyakuran Pilihan Ketua RT 03 Dusun Kayen Sendangsari Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 20:23

Personil Polsek Pajangan dipimpin Kanit Sabhara Iptu Suhirno melaksanakan pengamanan Orgen Tunggal di kediaman bapak Dalimin Dusun Kayen RT 03 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (21/5/2017) jam 20.00 Wib.

Kegiatan ini dalam rangka tasyakuran pilihan Ketua RT 03 Dusun Kayen Sendangsari Pajangan Bantul periode 2017 - 2020 dengan Ketua RT terpilih Bpk. Wagiyo.

Dukuh Kayen Rusmidi dalam sambutannya menyampaikan Pemilihan RT dilaksanakan secara demokratis dan yang terpilih bapak Wagiyo. Saya ucapkan selamat kepada Ketua RT terpilih untuk memimpin hingga tahun 2020. Semoga hiburan ini bisa memberikan hiburan kepada masyarakat Kayen. Tingkatkan guyub rukun dan kebersamaan warga masyarakat Kayen.

Ketua RT 03 Dusun Kayen terpilih bapak Wagiyo menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap dirinya. Mohon dukungan dalam menjalankan tugas agar bisa memajukan RT 03 Dusun Kayen Sendangsari Pajangan Bantul ini, pungkasnya.

Sementara group Orgen tunggal New GRS dalam kesempatan ini menampilkan Penyanyi, Nana Borneo,Vitri Ananda, Eka Sanjaya, Wiwin Aninda dan dipandu Mc Ghono. Pentas orgen tunggal berlangsung meriah dan disaksikan ratusan warga sekitar. Hingga berakhirnya acara situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:23

0 komentar:

CB