Sekolah Kesbang Buka Puasa Bersama Dengan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Sekolah Kesatuan Bangsa Argomulyo Sedayu Bantul mengadakan silaturahmi dan Buka bersama dengan warga masyarakat di Gedung Kesbang Argomulyo, Sedayu 29 Mei 2017 pukul 17.00  Wib.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi, SPd, Msi beserta staf, Danramil Kapt Inf Kusmin beserta Staf, Warga masyarakat RT 03 dan seluruh Rt dari Rt 01-08 Karanglo Argomulyo Sedayu, jumlah undangan kurang lebih 150 orang.

Sambutan dari Kepala Sekolah Kesbang Bapak Nur Ahmi  menyampaikan dalam kesempatan bulan romadhon ini kami dari bidang Menejemen Sekolah sengaja  mengadakan buka bersama dengan maksud bersilahturohmi mendekatkan diri bertatap muka secara langsung dengan warga masyarakat setempat dan unsur Muspika Kec. Sedayu.

Ustadz Marando Sihombing dalam ceramahnya mengambil tema “Keistimewaan Bulan  Suci Romadhon”. Bulan Romadhon adalah bulan penuh berkah yang mana pahala sunat adalah pahala wajib, sedang pahala wajib dikalikan hingga tak terbatas.

Ibadah puasa , semua amal anak adam adalah untuknya, kecuali Puasa, karena puasa  untuk Alloh sendiri yang akan membalas pahalanya, Baburoyan adalah pintu masuk surga bagi orang-orang yang berpuasa. (Saihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB