Aiptu Tetepana Hadiri Workshop Parenting Himpaudi Kecamatan Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 20:47

Aiptu Tetepana Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari menghadiri undangan Himpaudi Kec. Pajangan dalam rangka Workshop Parenting di Pendopo Kec, Pajangan Bantul, Sabtu (20/5/2017) sekira jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si, Bunda Paud (Pendidikan Anak Usia Dini) Pajangan Ny. Yulius Suharta, Sekretaris Himpaudi Kec. Pajangan Asti Astuti, Dosen UNY Puji Zuliah Pemateri, Guru Paud dan Wali Murid se Pajangan sejumlah 150 orang.

Yulius Suharta dalam sambutannya menyampaikan setiap Dusun di Kecamatan Pajangan agar diusahakan ada sekolah Paud untuk menyiapkan generasi muda yang berkarakter sejak usia dini. Pendidikan karakter anak tidak hanya dari Guru, orang tua sangat berperan dengan memberikan contoh yang baik kepada mereka. Jangan biarkan anak kita main sendiri, perlu perhatian dan pengawasan dari orang tua. Jangan memanjakan anak kita dengan memenuhi setiap permintaannya seperti pembelian alat komunikasi elektronik HP. "Kepada Guru Paud diharapkan bekerja dengan eksisi dan bertanggungjawab meskipun sampai saat ini belum ada perhatian terhadap kesejahteraan", pungkasnya.

Selanjutnya dilakukan workshop parenting oleh Puji Fauziah (Dosen UNY) dengan tema "Melalui Penguatan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini, Kita Songsong Lahirnya Generasi Baru Berintegritas". Acara selesai jam 12.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:47

0 komentar:

CB