Berkat Bantuan Komunitas ICJ, Rumah Milik Mbah Sutadi Menjadi Layak Huni

Posted by tribratanewsbantul on 13:53

Komunitas Info Cegatan Jogja (ICJ), kembali menyerahkan satu unit rumah tidak layak huni yang telah selesai direhab kepada Mbah Sutadi di dusun Puton Rt 03 Trimulyo Jetis Bantul Minggu 22 Mei 2017

Penyerahan rumah hasil rehap Ini diserahkan oleh Ketua Penyelengara ICJ Peduli Pembangunan saudara Akhmad Walidi disaksikan oleh Kapolsek Jetis AKP Mega Tetuko SIK, Bhabinkamtibmas desa Trimulyo, Kadus, Ketua RT, Toga, Tomas dan segenap anggota ICG.

Menurut Akhmad Walidi, kegiatan ini dalam rangka ICJ Peduli, hal ini dapat terlaksana berkat bantuan dari donatur anggota ICJ.

Pada kesempatan ini, kami atas nama panitia mohon maaf kepada warga masyarakat dusun Puton bila selama pelaksanaan pembangunan rehap rumah mbah Sutadi mengganggu kenyamanan warga sekitar karena pengerjaannya hingga larut malam. Akhirnya kami berharap semoga rumah ini nantinya dapat di manfaatkan mbah Sutadi dan keluarga, harap Akhmad Walidi.

Dalam kesempatanya, Kapolsek Jetis mengapreasi Komunitas ICJ yang telah merehap rumah milk mbah Sutadi dari tidak layak huni menjadi rumah layak huni. Ini merupakan inovasi yang sangat positif khususnya d bidang sosial. Semoga kedepan komunitas ICJ dapat berinovasi lagi di bidang bidang lainnya sehinga masyarakat dapat merasakan manfaatnya khususnya masyarakat Kecamatan Jetis.

Selanjutnya secara simbolis Penanggung Jawab Pembangunan saudara Akhmad Walidi secara simbolis menyerahkan tumpeng kepada mbah Sutadi sebagai tanda rehap rumah telah selesai dan siap untuk digunakan. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:53

0 komentar:

CB