Sat Sabhara Polres Bantul Sita Ratusan Botol Miras Di Dusun Bintaran

Posted by tribratanewsbantul on 15:04

Sat Sabhara Polres Bantul menyita ratusan botol miras dalam sebuah penggerebegan sebuah rumah yang dijadikan gudang miras milik Londo (39 tahun) warga Bintaran Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul.

Kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan nyaman menjelang bulan Romadhon sekaligus pemberantasan penyakit masyarakat (Pekat).

Kasat Shabara Polres Bantul, AKP Agus Nuryanto menjelaskan penyitaan ratusan botol miras ini berawal adanya laporan warga yang resah dengan adanya jual beli di rumah milik Londo, kemudian kita lakukan penyelidikan selama 2 minggu. Dan baru pada, Sabtu (20/05) malam yang lalu kita gerebek," jelasnya.

Adapun barang bukti yag berhasil kita sita yaitu 784 botol anggur merah, 7 botol anggur putih, 4 anggur kolesom, 66 botol vodka dan 8 botol whisky. Ratusan botol itu kita temukan di 4 titik yaitu di mobil Pick Up Grand Max yang ia parkir di pinggir kali opak. Kemudian di 2 mobil Toyota Avanza yang terparkir di sekitar rumahnya dan di dalam rumahnya sendiri.

Selanjutnya ratusan botol beserta pemiliknya kita bawa ke Polres Bantul untuk proses hukum lebih lanjut, jelas Kasat Sabhara. (Sat Sabhara)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:04

0 komentar:

CB