Pelayanan SIM Keliling Di Halaman Polsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 16:18

Telah berlangsung Pelayanan perpanjangan SIM Keliling Polres Bantul di Halaman Mapolsek Pleret pada Jumat (26/5/2017) pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Bripka Martono sebagai petugas pelayanan SIM Keliling menyampaikan kepada para pemohon tentang tata cara dan persyaratan melakukan perpanjangan SIM.

Adapun syarat perpanjangan cukup mudah yakni mengisi blangko formulir perpanjangan SIM serta membawa fotokopi KTP Elektronik dan fotocopy SIM yang akan diperpanjang, SIM asli, surat kesehatan kemudian membayar biaya administrasi.

Pemohon juga dapat mendaftar secara on line di www.sim.polresbantul.com atau melalui portal sim.korlantas.polri.go.id. Sedangkan untuk jadwal perpanjangan SIM on line bisa dilihat di situs www.tribratanewsbantul.com.

Hari ini petugas SIM Keliling Polres Bantul melayani sebanyak 53 pemohon dengan rincian sebanyak 48 lembar SIM C dan 5 lembar SIM A. Selama pelaksanaan pelayanan SIM Keliling, berlangsung dengan lancar dan tertib hingga selesai pada pukul 11.30 WIB dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:18

0 komentar:

CB