Service Motor Dan Ganti Oli Murah Kerjasama Polsek Sanden Dengan Ahass Utama Motor

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Polsek Sanden bekerjasama dengan Ahass Utama Motor Group mengadakan service sepeda motor murah khusus untuk sepeda motor produk Honda Type Cub / Bebek dan matic. Kegiatan dilaksanakan di Polsek Sanden, Rabu tanggal 24 Mei 2017 mulai pukul 09.00 Wib.

Masyarakat yang akan menservice sepeda motornya bisa mengikuti program tersebut. Biaya service pun murah, cukup membayar Rp. 55.000 dari yang seharusnya Rp. 90.000 dan mendapatkan pelayanan service dan ganti oli.

Dalam program tersebut, Ahass Utama Motor menerjunkan 3 orang mekanik dipimpin saudara Antoro sebagai kepala bengkel. Service motor dan ganti oli murah dimanfaatkan masyarakat dan anggota Polsek Sanden untuk menservice kendaraannya.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengatakan, jajarannya akan selalu melaksanakan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat. Beberapa waktu yang lalu sudah dilaksanakan pemeriksaan IVA secara gratis hasil kerjasama dengan Departemen Obgyn RSUP. Dr. Sardjito/UGM, santunan anak yatim kerjasama dengan Club VW Yogyakarta.

"Semoga kedepan kami bisa melaksanakan program terobosan lagi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat", ujar Kapolsek Sanden AKP Riwanta. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB