Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-109 Di Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 12:59

Senin, 22 Mei 2017 pukul 07.30 wib telah dilaksanakan Upacara Hari Kebangkiatan Nasional yang ke 109 di halaman Kecamat Kasihan.

Sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Kasihan Kompol Supardi, Perwira Upacara Panit Binmas Iptu Budi Sunarna dan Komandan Upacara Ps. Kasikum Aiptu Sutrasno.

Upacara dihadiri oleh Camat Kasihan Drs. Sambudi Riyanta, Kepala  Puskesmas Kasihan II Eko Budi Santoso, ST, M.Kes,  KUA  Kasihan Drs.H. Imam Mawardi, Ka UPT  Kasihan Suwardi, S.Pd. MM.,  Lurah Desa Tirtonirmolo  Drs. H. Marwan MS, SH., Lurah desa Bangunjjwo Parjo ST, M.Si.

Peserta Hari Kebangkiatan Nasional  SD, SLTP, SLTA (dan Guru), Pamong Desa Sekecamatan, Karyawan/Muspika Kashan,  Pensiunan Tni/Polri  dan TNI/POLRI Jumlah kurang lebih 250 orang.

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi membacakan amanat menko Info yang menyampaikan Semangat kebangkitan tidak pernah pudar, namun justru menunjukan urgensinya bagi kehidupan berbangsa kita hari-hari ini, padal semangat sudah tercetus sejak 109 tahun yang lalu, di tandai sejak berdirinya Boedi Oetomo, namun sampai sekarang tetap ampuh semangatnya menyatukan dan menyemangati gerakan kita sebagai bangsa.

Presiden Joko Widodo telah mencanangkan penekanan khusus pada aspek pemerataan dalam semua bidang pembangunan. Pemerataan pembangunan antarwilayah hendak diwujudkan dengan membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daera dan desa dalam kerangka negara kesatuan,” ujar Kapolsek saat membacakan amanat dari Menkominfo. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:59

0 komentar:

CB