Tinjau Destinasi Wisata Baru Desa Triwidadi

Posted by tribratanewsbantul on 14:57

Muspika dan Tim Koordinasi Penanggulangan Kemisikinan Kec. Pajangan melakukan tinjauan obyek Wisata baru di wilayah Desa Triwidadi Pajangan Bantul, Selasa (23/5/2017).

Hadir dalam acara ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Carik Desa Guwosari H. Walida, Carik Desa Sendangsari Zuhri Saren Satrio, S.Sos., Carik Desa Triwidadi Anita Yulia Fatmawati, A.Md, Pamong, Dukuh, Ketua Pokdarwis dan Karang Taruna Desa Triwidadi.

Camat Pajangan menyampaikan pertemuan ini agenda kita dalam upaya menumbuh kembangkan tempat wisata yang ada di Pajangan. Dalam pengembangan Pariwisata perlu adanya kebersamaan dan kerjasama seluruh pihak, Pemerintah, pelaku Pariwisata dan masyarakat.

Pemetaan dari Dinas Pariwisata (Dinpar) Kab. Bantul  Kabupaten Bantul dengan sebutan Destinasi Wisata Pangeran Diponegoro terdiri dari wilayah Kecamatan Pajangan, Pandak dan Sedayu ."Yang dapat diangkat untuk kemajuan Pariwisata diantaranya dibidang seni Budaya, Sejarah, Kuliner dan alam Pedesaan", Pungkasnya.

Peninjauan lokasi Wisata baru kali ini di Kali Candi , proses pembuatan emping garut Ibu Suratilah Sabrang Kidul  RT. 02, Embung air Dusun Butuh Kidul selajutnya Team meninjau Wisata sejarah peninggalan Sultan Hamengku Buwono VIII di Intake Kamijoro.

Rangkaian tinjauan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dan berakhir jam 14.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:57

0 komentar:

CB