Kepergok Saat Pecah Kaca Mobil, Lelaki Asal Sleman Ditangkap

Posted by tribratanewsbantul on 14:31

Seorang lelaki Warga Pucung, Jogotirto, Berbah Sleman berinisial AL (37 tahun) diamankan di Polsek Kasihan karena terbukti melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di dusun Ngentak Bangunjiwo Kasihan Bantul, Selasa, 23 Mei 2017 pukul 14.00 wib.

Tersangka tertangkap basah saat melakukan pecah kaca mobil Toyota Fortuner dengan menggunakan busi. Setelah kaca pecah tersangka mengambil tas yang ada di dalam mobil, namun aksinya itu diketahui oleh pemilik mobil / korban Deweerdt Laurent  AJ (53 tahun) warga asing.

Begitu kepergok kemudian pelaku kabur tancap gas dengan membawa hasil curianya. Namun warga asing itu berhasil menarik bajunya sehingga tersangka jatuh dari sepeda motornya. Warga yang melihat peristiwa itu kemudian berdatangan menghajar tersangka.

Beruntung petugas cepat datang sehingga tersangka selamat kemudian dibawa ke Mapolsek Kasihan untuk proses hukum lebih lanjut.

Akibat kejadian tersebut  Korban  mengalami kerugian  sebuah Tas Merk Jin Bo berisi sebuah I pod Apple dan sebuah dompet merk Prada total kerugian Rp 3.585.000,- .

Selain mengamankan barang bukti tersebut diatas, petugas juga mengamankan Sepeda Motor Honda Beat warna merah Nopol AB 6727 IU milik tersangka. (Sihumas Posek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:31

0 komentar:

CB