Hasil Unas 2017, SMK Negeri I Pundong Lulus 100%

Posted by tribratanewsbantul on 12:01

Selasa, 02 Mei 2017 jam 07.00 wib anggota Polsek Pundong melaksanakan pengawalan siswa SMK Negeri I Pundong yang akan melaksanakan bakti sosial dan penanaman pohon penghijauan diobyek wisata Gua Jepang Seloharjo Pundong Bantul.

Para siswa ini berangkat ke Goa Jepang mengendarai sepeda ontel. Selesai kegiatan bakti sosial akan langsung diadakan pengumuman kelulusan hasil Unas bagi siswa kelas XII di Gua Jepang. Selesai pengumuman kemudian siswa dibawa menuju ke sekolah lagi dengan maksud agar mereka tidak melakukan konvoi di jalan raya merayakan kelulusannya secara berlebihan.

Sebelum diberangkatkan, kepala sekolah SMKN I Pundong Dra Eli Karyani Sulistiyowati berpesan kepada siswa siswi agar berhati hati dijalan dan mentaati rambu-rambu lalu lintas. Serta apabila selesai menerima pengumuman kelulusan maka siswa tidak diperbolehkan melakukan konvoi dijalan karena akan menimbulkan kerawanan dan akan merugikan para siswa sendiri.

Adapun dalam pengumuman kelulusan tersebut dinyatakan siswa kelas XII SMK Negeri I Pundong  lulus 100%. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:01

0 komentar:

CB