Pertemuan Rutin Linmas Di Dusun Kamijoro

Posted by tribratanewsbantul on 19:51

Telah berlangsung pertemuan rutin Linmas di Dusun Kamijoro RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (30/4/2017) jam 09.00 Wib yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas desa Sendangsari Aiptu tetepana.

Hadir juga dalam acara ini Kasipem Desa Sendangsari Sugiman, S.Pd., Kepala Seksi Pemberdayaan Linmas pada Bidang Linmas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bantul Jaka Sutrisna, SE dan anggota Linmas Desa Sendangsari sejumlah 50 orang.

Acara pertemuan Linmas diawali pembacaa tahlil dan doa kemudian dilanjutkan sambutan sambutan dari Sugiman, S.Pd kemudian dilanjutkan oleh Jaka Sutrisna, SE yang intinya mengucapkan terima kasih kepada anggota Linmas inti Desa Sendangsari yang setiap malam Rabu ikut piket di Kab. Bantul..

Sedangkan Aiptu Tetepana dalam kesempatan ini menyampaikan agar linmas ikut memberikan semangat kepada warga untuk melaksaakan ronda malam dilingkungan masing masing untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.

Selain itu juga disampaikan kepada warga untuk menjaga dan menciptakan suasana tenang saat pelaksanaan ujian SMP maupun SD. Di sampaikan juga kepada masyarakat untuk selalu melakukan pengawasan terhadap anaknya agar tidak terjerumus kepada kenakalan remaja. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:51

0 komentar:

CB