Upacara Bendera Peringati Hardiknas Tingkat Kecamatan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 12:45

Selasa, 2 Mei 2017 mulai pukul 07.30 Wib di halaman kecamatan Pandak Bantul tengah berlangsung Upacara Bendera dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Hadir dalam kesempatan tersebut Unsur Muspika Camat, Kapolsek, Danramil Pandak, Para pimpinan Instansi, Para Kepala Sekolah SD – SMK, Para Kepala Desa/ Kadus/ Perangkat Desa / Pamong serta diikuti perserta upacara dari pleton Para Guru, Staf Kecamatan dan Siswa sekolah SD hingga SMK sekitar 250 peserta.

Pada peringatan Hardiknas kali ini mengambil tema “Percepat Pendidikan yang merata dan Bekualitas“. Tema  ini terkait pula dengan fenomena dunia yang berubah begitu cepat, kemudian layanan pendidikan yang berkualitas harus dapat dijangkau dan dikenyam oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia sebagaimana diamanatkan oleh UUD 1945 dapat terwujud.

Demikian Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI dalam Upacara Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2017 yang telah dibacakan oleh Irup Upacara Camat Pandak Dra. Sri Khayatun. sementara Komandan Upacara dijabat oleh Aiptu Agus Nugroho Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Pandak Bantul.

Demikian jalanya Upcara Hardiknas 2017 hingga selesai pukul 08.30 Wib terdapat situasi aman terkendali dengan pengamanan personil Polsek Pandak. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:45

0 komentar:

CB