Cari Ikan, Yudha Meninggal Dunia Tenggelam Di Sungai Winongo

Posted by tribratanewsbantul on 21:12

Yudha Amin Nurcahya (15 tahun) pelajar warga Suryowijayan MJ 1/210 Rt 11 Rw. 02 Gedong Kiwo Yogyakarta ditemukan meninggal dunia tenggelam di sungai Winongo Kasihan Bantul, Minggu 4 Juni 2017 pukul 13.30 Wib. Korban adalah empat saudara anak dari keluarga bapak Susiyanto.

Awalnya sekitar pukul 12.00 Wib korban bersama 4 orang teman lainya mencari ikan di sungai Winongo, saat mendekati TKP korban berenang ketengah sungai kemudian menghilang sedangkan teman-temanyanya mandi dipinggir.

Mengetahui hal tersebut teman-teman korban panik dan berusaha mencari di sekitaran sungai. Namun upaya tersebut tak membuahkan hasil selanjutnya mereka minta tolong ke warga sekitar.
Setelah diadakan pencarian oleh warga tak lama kemudian korban ditemukan oleh saksi Budi Wantoro anggota Polri tersangkut batu di kedalaman lebih 3 Meter. Selanjutnya oleh budi dievakuasi ke darat.

Begitu mendapat laporan, Kapolsek Kasihan Kompol Supardi bersama Tim identifikasi Polres Bantul dan Tim medis dari Puskesmas Kasihan segera mendatangi TKP

Dari hasil pemeriksaan petugas, tidak ditemukan tanda tanda penganiyaan, korban dinyatakan meninggal dunia murni karena tenggelam, hal tersebut terjadi karena diperkirakan korban tidak bisa berenang. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:12

0 komentar:

CB