Operasai Cipkon, Polsek Kasihan Sita Ratusan Mercon

Posted by tribratanewsbantul on 21:34

Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di bulan Ramadhan, Kapolsek Kasihan Kompol Supardi bersama anggotanya melaksanakan operasi Cipta Kondisi razia mercon di seputar Jalan ringroad Selatan, Jalan Kasongan, Bulak sawah dan tempat lainya wilayah Kasihan, Minggu, 04 Juni 2017 pukul  05.00 wib.

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi mengatakan, razia mercon ini sengaja melibatkan puluhan anggota gabungan 5 fungsi agar mendapatkan hasil yang maksimal. Terbukti dari hasil giat razia ini kami berhasil menyita ratusan mercon berbagai ukuran, mulai dari yang ukuran kecil sampai ukuran besar, katanya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkala dengan tujuan agar umat muslim bisa melaksanakan ibadah puasa lebih khusuk dan tenang.

Tidak hanya mercon, razia ini juga akan menyasar pada miras, perjudian, protitusi maupun pekat lainya, tegas Kapolsek.

Kami harap para orangtua mau bekerja sama dengan melarang putra putrinya menyalakan petasan, ingat jangan sampai kita menyesal di kemudian hari, seperti kejadian di sewon Minggu yang lalu yaitu seorang pelajar terpaksa kehilangan jarinya karena terkena ledakan mercon, ingat Kapolsek.

Dalam razia ini barang bukti ratusan mercon langsung dibawa ke Posek Kasihan untuk dimusnahkan, sedangkan para pelakunya yang mayoritas anak anak langsung diberikan pembinaan di mapolsek Kasihan agar sadar tidak menyalakan mercon lagi. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:34

0 komentar:

CB