Pengajian Bersama Muspika Kretek Di Balai Desa Tirtohargo

Posted by tribratanewsbantul on 16:31

Jajaran Muspika Kecamatan Kretek menggelar pengajian Jumat Pagi selama bulan Ramadhan 1438 H. Pengajian ini sebagai pengganti Olahraga rutin Bersama Muspika dan dilaksanakan secara bergiliran disetiap Balai Desa wilayah Kecamatan Kretek.

Jumat pertama dibulan Ramadhan tanggal 2 Juni 2017 pukul 07.30 WIB ini pengajian berlangsung di Balai Desa Tirtohargo yang dihadiri oleh Muji Sungkana SE mewakili Camat Kretek, Kapolsek Kretek Kompol Salim beserta jajaran, Danramil Kapten Inf Wardani beserta jajaran, Kepala KUA Drs Suryadi, Kepala UPTPPD Kretek Drs.Cahyono Budi Santoso Mpd, Kepala Puskesmas drg. Yuni Astuti, Lurah Desa se Kec. Kretek beserta Pamong, kepala Dukuh, instansi terkait, Purn TNI / POLRI,Toga dan Tomas.

Kasi kesejahteraan Desa Tirtohargo Drs H.Sudaryanto dalam tausiyahnya menyampaikan beberapa hal yang diantaranya bahwa ciri kas orang menjadi ahli neraka yakni saat bicara selalu menyinggung atau menyakiti hati orang lain.

Sedangkan Kapolsek Kretek Kompol Salim dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh warga agar pada waktu akan berangkat tarawih pastikan pintu dan cendela sudah dalam keadaan terkunci, dan pastikan kompor sudah dimatikan.

Wilayah Desa Tirtohargo dilintasi JJLS tidak menutup kemungkinan jalan tersebut digunakan oleh anak-anak membunyikan mercon, untuk itu dimohon kerja samanya dalam menjaga kenyamanan, beri pengertian kepada anak-anak kita untuk tidak menyulut mercon, disamping membahayakan diri sendiri atau orang lain juga dilarang olih pemerintah, ungkasnya. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:31

0 komentar:

CB