Alhamdulillah, Kubah Mushola Polsek Sanden Telah Terpasang

Posted by tribratanewsbantul on 09:26

Panitia Pembangunan Mushola Polsek Sanden, hari ini Kamis (28/9/2017) pukul 13.00 WIB melangsungkan pemasangan kubah (mustaka) mushola. Sebelum mustaka tersebut dipasang, terlebih dahulu dilaksanakan doa yang dipimpin oleh Muhammad Badarudin dari Ngujung, Gadingharjo.

Dalam acara tersebut, bendahara pembangunan Mushola Polsek Sanden Aiptu Sumpana mengatakan bahwa kubah tersebut merupakan bantuan dari salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Sanden.

Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah ikut menyumbang untuk pembangunan mushola ini.

"Atas nama panitia pembangunan Mushola Polsek Sanden, kami mengucapkan terima kasih kepada jamaah pengajian anggota Polres Bantul yang telah memberikan uang infaq untuk pembangunan mushola. Semoga mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT, dan uang tersebut akan kami gunakan untuk melanjutkan pembangunan mushola," kata Iptu Tri Haryana.

Sementara itu, dalam pengajian rutin Kamis pagi (28/9/2017) pukul 07.30 WIB di Masjid Baitun Nikmah Polres Bantul yang dihadiri  Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK, MM beserta pejabat utama Polres Bantul, Kapolsek dan perwakilan anggota  jajaran Polres Bantul, terkumpul uang infaq sebesar Rp. 8.010.000,-. Uang infaq dari jamaah pengajian tersebut, termasuk dari Kapolres Bantul langsung diserahkan kepada panitia pembangunan mushola Polsek Sanden yang diterima ketua panitia pembangunan Iptu Tri Haryana.

Pemasangan kubah Mushola dihadiri Kapolsek Sanden AKP Riwanta, panitia pembangunan mushola, anggota Polsek Sanden serta perwakilan warga masyarakat Dusun Kalimundu. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB