Seorang Pelajar SMP Tewas Ditabrak Mobil Saat Berangkat Sekolah

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Parangtritis Km 7,7, tepatnya di Dusun Bangi Timbuharjo Sewon Bantul, Senin (25/9/2017) pagi. Nisa Choirulita (15) warga setempat tewas setelah dihantam mobil Toyota Avanza AB 1131 HY saat berjalan kaki menuju sekolahnya.

Kejadian tersebut bermula, saat Nisa yang bersekolah SMP N 1 Sewon sedang berjalan kaki dengan temannya untuk berangkat sekolah, yang berjarak tak kurang dari 500 m dari tempat tinggalnya. Tanpa di ketahui oleh ke dua pelajar tersebut dari arah selatan dengan kecapatan tinggi meluncur sebuah mobil Avanza yang dikemudikan oleh Erlangga Diana Atmaja (25) wargaWonokromo, Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Panit I Unit Lalulintas Polsek Sewon Iptu Heru Suryadi SH, Erlangga saat itu dalam perjalanan pulang dari kawasan Pantai Parangtritis bersama teman-temannya.

Sampai di tempat kejadian, karena mengantuk, Erlangga pun kemudian banting setir namun naas mobil menabrak korban.

“Akibat kejadian itu korban mengalami luka di bagian kepala dan dada. Nisa sempat dilarikan ke RSUD Panembahan Senopati namun jiwanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal. Sementara untuk pengemudi sudah diamankan di Polres Bantul untuk penyelidikan lebih lanjut," imbuh Iptu Heru.

Nisa Choirulita, siswi kelahiran 11 Januari 2002 merupakan siswi yang memiliki prestasi yang cukup bisa dibanggakan. Dari informasi yang dihimpun oleh Humas Polsek Sewon Nisa merupakan salah satu pemenang dalam lomba MTQ Tingkat Kecamatan Sewon yang baru saja dilaksanakan pada Sabtu, 24 September 2017 yang di gelar di sekolanya di mana berhasil merebut juara ke dua katagori tartil Al Qur’an. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB