Nanti Malam, Pospol Ketandan Yang Baru Akan Diresmikan Kapolres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:28

Hari ini Jumat, 29 September 2017 pukul 07.30 Wib seperti biasanya personil Polsek Banguntapan melaksanakan kegiatan rutin olah raga pagi, namun kali ini kegiatan rutin tersebut diganti dengan kerja bhakti oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH. Kerja bhakti dilaksanakan di Pospol Ketandan yang baru saja selesai dibangun.

Pos Ketandan ini dibangun oleh masyarakat dan rencanya akan diserahterimakan kepada Polsek Banguntapan nanti malam pada pukul 20.00 Wib. Acara serah terima ini akan dihadiri dan diresmikan oleh Kapolres Bantul AKBP Imam kabut sariadi, SIK, MM.

Sementara itu dalam pelaksanakaan kerja bhakti seluruh personil bersemangat gotong royong membersihkan rumput dan sampah bekas pembangunan disekitar lokasi Pospol Ketandan yang baru.

Tidak hanya sampah dan rumput saja yang dibersihkan, namun lantai dan tembok juga dibersihkan serta merapikan barang barang yang tidak sedap dipandang mata. Personil juga menyiapkan tenda tempat para tamu undangan di depan Pospol agar dalam pelaksanaan serah terima Pospol berjalan lancar sesuai rencana. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:28

0 komentar:

CB