Personel Polsek Bantul Amankan Pemulangan Jamaah Haji Kloter 30 SOC Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Personel Polsek Bantul melakukan pengamanan dan pengawalan pemulangan Jamaah Haji Kloter 30 SOC Kabupaten Bantul di Pendopo Parasamya Pemda Bantul, Sabtu (16/09/2017) pukul 12.00 WIB.

Adapun jumlah Jamaah Haji Kloter 30 SOC Kabupaten Bantul 1438 H/2017 M yang dipulangkan kali ini ada  45 jamaah Non KBIH.

Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono memberikan sambutannya kepada para jamaah haji. Dalam sambutannya, beliau atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten Bantul dan turut berbahagia kepada jamaah yang telah menjalankan ibadah haji dengan lancar.

Selain itu, Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono juga menyampaikan beberapa pesan kepada jamaah haji. “Setelah berhaji ini kembalilah ke masyarakat dan menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat. Semoga Allah SWT memberikan berkah kepada kita semua,” katanya.

Setelah menjalani beberapa rangkaian kegiatan, acara tersebut diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh H. Hasan.

Acara tersebut dihadiri Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono, Unsur Forkompinda Kabupaten Bantul, Kementrian Agama Kabupaten Bantul, Pimpinan KBIH Hajar Aswad dan Aisyiyah serta keluarga jamaah haji dengan jumlah kurang lebih 150 orang. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB