Kapolsek Kretek Ajak Siswa Sekolah Dasar Donotirto Rajin Belajar

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Kapolsek Kretek Kompol Salim menjadi pembina upacara Bendera di Sekolah Dasar Donotirto I Kretek, Bantul, Senin (25/09/2017) pukul 07.00 Wib.

Upacara diikuti oleh Kepala sekolah beserta seluruh guru, Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sugito dan seluruh siswa SD Donotirto I Kretek

Dalam amanatnya Kompol Salim menyampaikan arahan agar para siswa rajin dalam belajar, disiplin mengatur waktu, jangan sia-siakan waktu, jangan kebanyakan bermain, taati orang tua dan aturan sekolah. Kemudian kalau jam pelajaran terakhir telah usai, jika sudah tidak ada kepentingan lagi di sekolah, hendaknya anak-anak segera pulang ke rumah masing-masing, karena orang tuamu telah menunggu-nunggumu di rumah.

Di akhir amanatnya Kompol Salim mengajak para siswa menjauhi Narkoba dan jangan dulu mengendarai sepeda motor karena belum cukup umur, tegasnya.

Sedangkan kepala SD Donotirto I Ruly Wahyuningsih, Spd beserta para guru mengucapkan banyak terimakasih kepada Pembina upacara dan Bhabinkamtibmas yang telah bersedia bertindak sebagai pembina upacara dan telah banyak memberikan pembinaan terhadap siswanya teriring harapan kedepannya para siswa akan lebih rajin dalam belajar. Selama kegiatan situasi aman dan lancar. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB