Mbah Mangun Mursih Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya

Posted by tribratanewsbantul on 10:12

Seorang wanita tua bernama Mangun Mursih (80) warga Dusun Cepokojajar RT 01 Sitimulyo Piyungan ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia di rumahnya, Selasa (26/9/2017).

Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanto menjelaskan, Mbah Mangun Mursih pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Jawadi (63) sekitar pukul 16.00 WIB. Waktu itu Jawadi yang hendak mandi, mencium bau busuk yang sangat menyengat dari arah rumah Mbah Mangun Mursih.

Curiga, Jawadi kemudian membuka pintu rumah yang ternyata tidak terkunci dan mendapati Mbah Mangun Mursih dalam posisi terbujur kaku dan sudah mulai membusuk.

Karena panik, saksi Kamran kemudian memanggil warga untuk memeriksa keadaan Mbah Mangun Mursih.

Polisi yang mendapat laporan segera bergegas menuju TKP bersama petugas medis dari Puskesmas Piyungan.  Dari hasil pemeriksaan fisik oleh dr Hayu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hayu memperkirakan Mbah Mangun Mursih sudah meninggal sejak tiga hari lalu.

Selama ini Mbah Mangun Mursih tinggal sendirian sementara anak-anaknya tinggal di tempat lain. Menurut tetangga, yang bersangkutan sudah tidak terlihat sejak empat hari terakhir.

Selanjutnya jenazah Mbah mangun Mursih diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera  dimakamkan. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB